Anggota Polsek Jempang Gelar Operasi Himbauan Keselamatan Malam

Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran keselamatan malam di wilayahnya, anggota Polsek Jempang melaksanakan operasi himbauan kepada para pengendara pada malam hari. Dalam operasi tersebut, petugas melakukan pendekatan proaktif terhadap pengendara yang melintas pada waktu larut malam 25/1/2024

Dengan menggunakan lampu sorot kendaraan patroli, para anggota polisi dengan sigap memantau lalu lintas di sepanjang jalan-jalan utama kota. Mereka menyapa pengendara yang melintas, memberikan himbauan terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas serta menggunakan kelengkapan keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman.

Selain itu, anggota Polsek Jempang juga memberikan penekanan pada pentingnya menghindari perilaku berbahaya seperti kecepatan berlebihan dan penggunaan telepon genggam saat mengemudi. Mereka secara aktif berinteraksi dengan masyarakat, memberikan saran dan mengedukasi para pengguna jalan tentang pentingnya menjaga keselamatan diri dan orang lain saat berada di jalan.

Kegiatan operasi himbauan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jempang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan adanya kesadaran yang meningkat dari masyarakat terhadap pentingnya keselamatan malam, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan dan memperkuat rasa aman bagi seluruh pengguna jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *