Apel Senin Wakapolres Kutai Barat Ingatkan Personel Mengenai Kedisiplinan

Kutai Barat- Bertempat dihalaman apel Polres Kutai Barat Wakapolres Kubar KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., memimpin apel pagi Senin 15/1/2023.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi ini Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara, serta ASN Polres Kutai Barat.

Mengawali kegiatan dimulai dengan berdoa bersama kemudian dilanjutkan dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh personel Sat Lantas Polres Kubar, dan dilanjutkan arahan dari pimpinan apel.

Sebagai Pembuka Wakapolres Kubar KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., mengucapkan syukur atas kehadiran Tuhan Yang Maha Esa dimana atas berkat rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul dilapangan apel ini dalam keadaan sehat Wal Afiat. ucap Wakapolres Sebagai Pembuka

Dalam arahannya, Wakapolres Kubar mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan disiplin dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

“Tingkatkan selalu disiplin dan profesionalitas dalam menjalankan tugas. Kita harus selalu menjadi teladan bagi masyarakat,” ujarnya.
KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kita harus selalu menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024. Kita harus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” lanjutnya

Mengakhiri arahan dan amanatnya Wakapolres Kutai Barat mengingatkan kepada seluruh perserta apel untuk senantiasa menjaga kesehatan karena tugas kedepan semakin banyak. tutup Wakapolres Kubar

 

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *