Arahan Apel Pagi Polres Kutai Barat Oleh Kasat Lantas

Polres Kutai Barat – Bertempat di lapangan Apel Kasat lantas AKP Budi Witikno, S.H., memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personel Polres Kutai Barat. Selasa ( 6/6/2023 )

Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh para Kabag dan perwira masing-masing satuan fungsi.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kasat Lantas AKP Budi Witikno, S.H., menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas saat ini.

“Diharapkan agar anggota Polri khususnya personel Polres Kutai Barat selalu menjaga perilaku dan penampilan berpakaian saat melaksanakan tugas di lapangan. Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri terutama Polres Kutai Barat”, ungkapnya.

Selain itu, Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa zona integritas harus bisa kita raih bersama, karena itu adalah role model reformasi birokrasi dalam penegakkan integritas dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.

“Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik di lingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik “

Humas Polres Kutai Barat 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *