Cegah Penularan Varian Baru Covid-19, Polsek Long Iram Gencarkan Ops Yustisi

Long Iram – Pandemi Covid-19 yang masih saja menunjukkan trend grafik naik tentu menjadi perhatian khusus dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat. Karena tidak bisa dipungkiri virus yang diyakini berasal dari Wuhan tersebut meluluh-lantakkan berbagai sektor kehidupan khususnya sektor ekonomi.

Penegakkan prokes untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus dan juga memutus rantai penularan terus dilakukan, seperti yang dilakukan oleh Polsek Long Iram beserta pemerintah Kecamatan Long Iram.

Selasa (08/02/22), Kapolsek Long Iram Iptu Pujiyono hadir secara langsung dalam kegiatan ops yustisi. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menegaskan bahwa jangan anggap remeh corona dan tetap patuh prokes.

“Kepada seluruh yang hadir saya menghimbau jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena covid-19 masih berpotensi menjangkit ke siapa saja”. Tegasnya

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa jajarannya akan terus melaksanakan operasi yustisi terkait penegakkan prokes dan juga sosialisasi pencegahan covid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *