Ciptakan Arus Lalulintas Yang Aman Dan Lancar Personel Sat Lantas Laksanakan Pengaturan Giat Ibadah di Gereja GKII

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Personel Polres Kutai Barat melakukan pengaturan lalin pada kegiatan ibadah di Gereja GKII merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat bagi penguna di jalan raya, Selasa (16/1/2024) Malam

Dengan menempatkan personel Polres Kutai Barat di daerah yang dipandang perlu untuk kehadiran Polri khususnya di jalan yang perempatan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan dan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan melewati nya.

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Polres Kutai Barat setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar sehingga masyarakat merasa aman dalam berlalu lintas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S. I. K, Melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat AKP Budi Witikno, SH, bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *