Dinilai Berprestasi, Wakapolres Kubar Berikan Reward Kepada Personilnya

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kubar Kompol I Nyoman Wijana, S. Ag., beri reward atau penghargaan kepada personil polres Kubar yang berprestasi.

Seperti dilangsir, pemberian reward kepada personel Polres Kubar oleh Wakapolres Kubar kepada sejumlah personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri. Acara pemberian reward yang digelar melalui upacara di lapangan apel Mapolres Kutai Barat, Kamis (08/04/21).

Wakapolres Kubar dalam amanatnya menyampaikan bahwa ini merupakan agenda pimpinan terhadap pesonil Polres Kubar yang wajib dilaksanakan dan personil yang mendapat reward ini sudah melalui seleksi dari tim interen Polres Kubar.

“ Saya ucapakan terima kasih kepada personil yang mendapat penghargaan agar dipertahankan dan yang belum agar terus berusaha khususnya dalam hal pelaksanaan tugas terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ucapnya.

“Teruslah berbuat baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat , semoga perbuatan baik yang telah dan yang akan kita lakukan menjadi amanah dan berkah bagi sesama dan masyarakat”, akhir amanahnya.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *