Giat Interaksi Personel Polsek Long Iram Dengan Masyarakat

Kutai Barat-Polsek Long Iram Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melakukan kegiatan interaksi dengan masyarakat di tempat umum di Kampung Sukomulyo Kecamatan Long Iram, Selasa (31/1/2023) malam.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Long Iram Aipda M Jais melakukan sambang kepada masyarakat Kampung Sukomulyo untuk berinteraksi kepada warga yang lagi santai di warung kopi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kapolsek Long Iram IPTU Andi Salman SH , ” Kegiatan ini merupakan salah satu program Bapak Kapolri terkait Quik Wins Presisi program ke 2 yaitu Perbaikan Interaksi Polri dengan masyarakat di jalan atau di area tempat umum, ucap Kapolsek.

Di tambahkan dengan kegiatan ini Kapolsek berharap agar berjalan dengan baik dan bisa mewujudkan perubahan bagi personel Polri di masyarakat dengan lebih dekat dan lebih akrab sehingga terjalin komunikasi yang baik, di samping itu personel Polsek Long Iram sambil memberikan pesan Kamtibmas bagi warga masyarakat,” tutup Kapolsek Long Iram


Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *