Giat Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat PAM Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD

Kutai Barat – Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat, dipimpin Kapolsek Penyinggahan melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg di Kampung Penyinggahan Ulu Kecamatan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat pada, Senin (15/1/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Penyinggahan AKP Ali Mustofa, SH, Anggota Panwascam Penyinggahan 8 orang, Personil PAM Polsek Penyinggahan sebanyak 11 orang.

Adapun kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka dilakukan oleh Calon Legislatif Caleg DPRD II Kabupaten Kutai Barat secara dialogis dan tatap muka

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kapolsek Penyinggahan AKP Ali Mustofa SH, menuturkan bahwa “pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka oleh Caleg DPRD II Kabupaten Kutai Barat. Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman dan kondusif,” Ungkapnya.

Humas Polres Kubar
#polreskubar #kapolreskubar
#polri #divhumas #poldakaltim #polrestasamarinda #polrestabalikpapan #polreskukar #polreskubar #polreskutim #polresberau #polresbontang #polrespaser #polresppu #polresmahakamulu
#polisipenolongpresisi
#Divisihumaspolri
#programprioritaspolri
#polripresisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *