Kapolda Kaltim Dan Pangdam VI/Mulawarman Serta PJ Gubernur Kaltim Menghadiri Pernikahan Putra Bupati Kutai Barat

Pada Jumat (19/01/2024), kehadiran Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., dan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta PJ Gubernur Kaltim Dr. Drs Akmal Malik Msi., didampingi oleh Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. menyinari pesta pernikahan putra Bupati Kutai Barat, yang digelar di Gereja Kebangunan Kalam Allah Indonesia Jemaat Sendawar (GKKA-I Sendawar) di Jalan Sendawar Raya, Barong Tongkok.

Kapolda Kaltim tiba di lokasi dan disambut oleh Bupati Kutai Barat, FX. Yapan, beserta pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kutai Barat. Suasana hangat dan penuh kehormatan tercipta saat para petinggi kepolisian dan militer turut serta dalam momen bahagia tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim, yang juga mewakili Polri, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin. “Saya beserta keluarga besar Polri mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan turut senang bisa menghadiri acara pernikahan ini secara langsung,” ucapnya.

Kapolda Kaltim berharap agar kedua mempelai dapat menjalani kehidupan baru dengan keberkahan. “Semoga kedua mempelai berjodoh di dunia dan akhirat, dapat saling melengkapi, menguatkan, menjalani kehidupan bersama, serta menjadi keluarga yang rukun dan harmonis sampai kapanpun,” tambahnya.

Kehadiran Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman dalam acara ini tidak hanya menambah kemegahan pesta pernikahan, tetapi juga menunjukkan sinergi positif antara kepolisian, militer, dan pemerintah daerah. Dukungan dan doa dari pihak keamanan dan pemerintah semakin meneguhkan ikatan kekeluargaan dalam masyarakat Kutai Barat.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *