Kapolsek Bentian Besar Sambangi Pendamping Desa Harapkan Kerjasama Untuk Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

BENTIAN – Perlu peran dan uluran tangan dari tokoh masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Hal ini disampaikan oleh AKP Andarias T.P., S.H. selaku Kapolsek Bentian Besar Polres Kutai Barat saat menyambangi Bp. Muhammad Taufiq Ismail, SP selaku Pendamping Desa di Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat. Kamis (24/02/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Bentian Besar menyampaikan kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sambang adalah salah satu upaya dalam memelihara kamtibmas dengan merangkul seluruh masyarakat”, tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengharapkan kepada Bp. Taufiq selaku Pendamping Desa untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa se Kecamatan Bentian Besar. “Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *