Kapolsek Long Iram Melakukan Jumat Curhat Bersama Warga Di Bulan Ramadhan Ini

Kapolsek Long Iram Polres Kutai Barat melalui Aiptu Ribut Purnomo. mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jum’at Curhat” kepada masyarakat di sekitaran Kec. Long Iram Kab. Kubar.

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Long Iram guna mendengar dan bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Long Iram sambil mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Warga menyampaikan keluhan seperti situasi Kamtibmas, kenakalan remaja, serta maraknya Laka Lantas di saat Anak sekolah di jam pulang. Menanggapi hal itu Aiptu Ribut Purnomo. dan Anggota Polsek Long Iram siap membantu dan mengecek, menegur terhadap siswa siswi dan melakukan Patroli serta pengaturan di jalan yang ada di Kec. Long Iram. Brigpol joko rudianto. juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga lingkungan masing-masing menjelang Bulan Suci Ramadhan agar terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kita dapat menjangkau ibadah Puasa dengan Nyaman selebih akan meningkatkan Patroli yang di anggap rawan demi menjaga Kamtibmas.

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan dampak positif saling Berbagi informasi dan Masukan dari masyarakat dan input terhadap Polri untuk kedepan nya supaya tercipta nya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta Bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polsek yang berkomitmen untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *