Kapolsek Polsek Muara Pahu dan Anggota Polsek beserta anggota Bhabinkamtibmas polsek Muara Pahu Jumat Curhat dengan di hadiri oleh Masyarakat

Kampung Tepian Ulaq kec muara Pahu kampung Tepian Ulaq Rt 2 Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN .S. I. K, H.M Melalui PS. Kapolsek Polsek Muara Pahu dan Anggota Polsek beserta anggota Bhabinkamtibmas polsek Muara Pahu Jumat Curhat dengan di hadiri oleh warga Masyarakat dan tokoh Pemuda .Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri yang di gagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan langsung masukan warga kemudian dicatat dan di carikan solusinya untuk selanjutnya saling bekerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kamtibmas.

Melalui kegiatan ini kami dapat berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat untuk mendengarkan saran kritikan masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian
Tidak lupa Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauhan agar warga menjaga keamanan bersama pada saat ini cuaca kemarau panjang sehingga banyak warga masyarakat yang membuka lahan kebun dekat dengan pemukiman di wilayah Kec Muara Pahu Serta saling menjaga tapi silahturohmi antar sesama dalam pelaksanaan pembakaran di harapkan kepada warga saling mengawasi dan dengan warga yang lain sehingga dapat mengantisipasi api merembet ke lahan yang lain.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota polsek muara Pahu menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *