Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar Kamtibmas Polsek Melak, Ciptakan Pemilu 2024 Sejuk dan Damai

Kutai Barat – Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Kecamatan Melak menjelang Pemilu 2024 agar berjalan berjalan aman dan damai, Polsek Melak Polres Kutai Barat melaksanakan Kegiatan Apel Gabungan 3 Pilar dengan Melibatkan Personel TNI, dan Pegawai Kecamatan, Kamis (29/11/2023)

Patroli Gabungan 3 Pilar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Melak IPTU Hadi Sucipto, S. Kom dengan melibatkan personel gabungan berjumlah 19 Personel, terdiri dari 10 Personel Polri, 5 Personel TNI dan 4 Personel Kecamatan.

Kegiatan Patroli Gabungan diawali dengan pelaksanaan apel dan di lanjutkan patroli. Kegiatan patroli gabungan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Melak menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan patroli gabungan TNI/Polri dan Kecamatan dalam rangka antisipasi dan menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Melak dalam rangkaian Pemilu 2024, serta sebagai upaya antisipasi perkembangan situasi tersebut khususnya untuk wilayah Kecamatan Melak. Dengan antisipasi dan cegah potensi-potensi gangguan dengan melaksanakan patroli preventif gabungan, dimana kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan., “Tegas Kapolsek

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *