Open Run 10 dan 5 K Personil Polres Paser Laksanakan Giat Pengamanan.

Polres Paser – Pemerintah Kabupaten Paser mengadakan kegiatan lomba lari Paser MAS Open Run 10 K dan 5 K dalam rangka HUT Kab. Paser ke – 64 tahun 2023. Minggu (26/11/2023).

Bertempat di halaman arena MTQ Jl. Yos Sudarso Kec. Tanah Grogot Kab. Paser telah dilaksanakan kegiatan lomba lari Paser MAS Open Run 10 K dalam rangka HUT Kab. Paser ke – 64 tahun 2023. Adapun peserta yang ikut lomba lari Paser Mas Open Run terbagi dua kelompok umur yaitu 5 K dan 10 K katagori,  kelompok umur 45 up 5 K dan kelompok umur 35 up 10 K.

Adapun rute yang dilalui Start Jl. Yos Sudarso, Jl. MT Haryono, JL. Payu Rupiah, Jl. Piere Tendean, Jl. Pangeran Menteri, Jl. Noto Sunardi,  Tanah Periuk,  Jembatan Gantung Desa Tanah Periuk,  Finish Jl. Yos Sudarso arena MTQ Tanah Grogot, Peserta  yang mengikuti lomba lari dalam rangka HUT Paser ke 64 dari berbagai elemen masyarakat dan begitu atusias memeriahkan acara lomba lari Mas Open Run 10 K dan 5 K, Kab Paser.

Kegiatan lomba lari yang di adakan oleh pemerintah Kab. Paser, turut hadir Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Paser Drs. H. Arif Rahman, M. Si, Ketua KONI Kab. Paser Sdr. Toto Sumardiono, S.H., Pasipers Kodim 0904/TNG Letda M. Jafar, Kasubag TU Kemenag Kab. Paser Sdr. Syarifudin, serta Peserta Run 10 K ± 500 orang.

Pelepasan secara simbolis oleh Kadisporapar Kab. Paser, namun sebelum lomba dimulai oleh para peserta  lomba, terlebih dahulu diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya.

Kapolres paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui  Kasat Lantas Polres Paser AKP Toni Joko Purnomo, SH, di ruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan ini masuk dalam agenda pengamanan dari Polres Paser, maka dari itu, kita sudah memerintahkan tertuang dalam Sprint personil Sat Lantas Polres Paser agar lancar dan tertibnya kegiatan lomba ini, kita sudah menempatkan personil  Lantas di beberapa  titik jalur peserta lomba, dan Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan aman, Tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *