Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Lancar, Polsek Damai Gelar Apel Gabungan dan Patroli Bersama 3 Pilar

Kutai Barat – Polsek Damai Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, Bertempat di Lapangan Mapolsek Damai, berlangsung kegiatan apel gabungan dalam rangka kesiapan tahapan Operasi Mantab Brata pada Pemilu 2023 – 2024 di wilayah kecamatan Damai, Senin (5/12/23) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Damai IPDA Hariyo Jipang, SH, Personil Polsek Bongan, Personel Koramil Damai Aceh dan perwakilan Kecamatan Damai

Ditambahkan Kapolsek Damai dalam bahwa kegiatan Apel gabungan hari ini merupakan bentuk kesiapan bersama dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu dimana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye. Adapun rute kegiatan patroli Kantor Panwascam Kec. Damai, Kantor PT. AJL, Pasar Kampung Damai Kota, Kantor PKK Kec. Damai, Kantor Camat Damai.

Kapolsek menghimbau agar seluruh peserta apel senantiasa mengawal pesta demokrasi ini sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kita juga berharap para petugas tetap menjaga komunikasi dan kordinasi dalam kegiatan pengawasan pada tahapan pemilu 2024 ini.Kegiatan selanjutnya melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Damai khusus nya dan Kabupaten Kutai Barat umumnya.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *