Polres Kubar Laksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar

POLRES KUTAI BARAT – Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif menjelang Pemilu 2024, Jajaran Polres Kubar bersama TNI dan Sat Pol PP melaksanakan Patroli di beberapa Tempat di Kecamatan Barong Tongkok, Sabtu(25/11/23).

Giat dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kubar AKP Costa Sabaam Martia Siahaan, S.H., Personel Polres Kubar, Personel Kodim 0912/KBR, dan Personel Satpol PP.

Kasat Samapta mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah Antisipasi terhadap Potensi Gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Ada beberapa tempat yang menjadi Prioritas Kami dalam melaksanakan Patroli diantaranya Kantor Bawaslu Kabupaten Kutai Barat, Kantor KPU Kabupaten Kutai Barat dan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024”. Ujarnya

Lebih lanjut Jelas Kasat Samapta adapun tujuan dilaksanakan Patroli 3 Pilar tersebut adalah agar tercipta Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kubar yang Aman dan Kondusif menjelang pemilu 2024, serta memberikan kenyamanan Petugas KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan rutin seperti ini dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang semakin Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Kubar menjelang, saat Pelaksanaan maupun sesudah Pemilu 2024 mendatang” ucap Kasat Samapta.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *