POLRES KUBAR MELAKSANAKAN KURVE DI MAPOLRES KUBAR

Dalam Rangka menjaga kebersihan di lingkungan markas komando , Personil Polres Kutai Barat melaksanakan kurvey bersih-bersih di lingkungan Mako Polres Kutai Barat Jumat (30/9/2022 )

Kegiatan Kurvei dan bersih bersih tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Jumali, S.H.

Terlihat para personil Polres Kutai Barat bersama-sama melakukan aktivitas seperti membersihkan Mapolres , Kaca – Kaca jendela ruangan, Mengecat, dan membersihkan WC yang ada disekitar lingkungan Mapolres Kubar.

Kapolres Kutaj Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. melalui Kabap Ops KOMPOL Jumali, S.H. mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi personil khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *