Polsek Damai Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir Tingkat Kecamatan

Kutai Barat – Polsek Damai Polres Kubar Polda Kalimantan Timur menghadiri giat rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Damai di BPU Kecamatan Damai Kab.Kutai Barat, Minggu ( 4/06/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Ketua PPK Damai (LOURENSIUS ACUI), Ketua Panwascam Damai. (ALEXANDER), Kasi Pemerintahan Kec. Damai (KONI), Anggota dan Staf PPK Damai, Staf Panwas Damai, Ketua dan Anggota PPS, Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H.

Rapat pleno tersebut diakhiri dengan penanda tanganan Berita Acara Pleno terbuka serta penyerahan Berita Acara Pleno. Giat tersebut berjalan lancar dan aman dengan penjagaan ketat oleh petugas keamanan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Damai IPTU Hariyo Jipang P, SH “menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari tahapan Pemilihan Umum yang akan datang. Seluruh stakeholder dan masyarakat diharapkan dapat ikut serta dalam pengawasan dan pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan datang, ” Ucap Kapolsek Damai

Disamping itu mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum dan menjamin keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung 20024, tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,”tutup Kapolsek Damai

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *