Polsek Damai Intensifkan Patroli Cooling System Gabungan Dengan TNI Menjelang Pemilu 2024.

Kutai Barat – Polsek Damai Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, intensifkan Patroli Cooling System untuk memelihara Harkamtibmas yang aman dan kondusif, upaya kedepankan preemtif dan preventif selama tahapan kampanye Pemilu 2024, di Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat, Jumat (15/12/2023)

“Patroli Cooling System gabungan ini bertujuan untuk memelihara Harkamtibmas yang aman dan kondusif dimasyarakat selama tahapan Pemilu 2024 ,” ungkap Kapolsek Damai.

Kapolsek menekankan bahwa dalam kegiatan Patroli Cooling System ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

Dalam kegiatannya, pihak Polsek Damai melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas. Polsek Damai mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kita menggelar patroli sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Kapolsek.

“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” Tegas Kapolsek

Humas Polres Kutai Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *