Polsek Jempang Laksanakan Jumat Curhat Untuk Mendengarkan Aspirasi Dari Masyarakat

Polsek Jempang – Banyaknya permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polsek Jempang Polres Kutai Barat Polda Kalimantan timur melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para Pimpinan Polri dari tingkat Pusat, Daerah sampai pada tingkat Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Jempang yang diwakilkan oleh PS. Kanit Intelkam M. Khaidir yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga di seputaran Kec. Jempang, Jumat, (29/03/2024)

Kegiatan ini di laksanakan di Kamp. Tanjung Isuy Kec. Jempang Kab. Kutai Barat.
Kapolsek Jempang yang diwakilkan oleh M. Khaidir yang berkomunikasi langsung bersama para warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang di sampaikan oleh salah satu yang mewakili warganya menyampaikan bahwa Sering terjadi Pencurian Buah Sawit di kamp Tanjung Isuy yang mengakibatkan resah Masyarakat.
Mendengar tanggapan itu, dijawab oleh M. Khaidir yang akan berkoordinasi dengan TNI dan Polri serta warga untuk melakukan Patroli.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Jempang yang di wakilkan oleh Kanit Intelkam M. Khaidir menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *