Polsek Muara Lawa Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar Menjelang Pemilu 2024 H-12

Kutai Barat – Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur menggelar patroli gabungan tiga pilar yang melibatkan personel TNI-Polri dan Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat, Jum’at (2/2/ 2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat khususnya menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu masa kampanye 2024.

Patroli gabungan dipimpin oleh Kapolsek Muara Lawa IPDA Rinto Simanjuntak, SH, unsur TNI Koramil Muara Lawa dan Pihak Kecamatan Muara Lawa dengan beberapa sasaran patroli di beberapa titik strategis di Wilayah Kecamatan Muara Lawa.

“Pada pelaksanaan kesiapan Patroli gabungan 3 pilar Kapolsek menyampaikan “Kita berkomitmen untuk terus melakukan patroli gabungan guna memastikan kondusifitas wilayah Hukum Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024,” tutup Kapolsek.

Humas Polres Kubar
#divisihumaspolri
#polreskubar #kapolreskubar
#polri #divhumas #poldakaltim #polrestasamarinda #polrestabalikpapan #polreskukar #polreskubar #polreskutim #polresberau #polresbontang #polrespaser #polresppu #polresmahakamulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *