Sat polairud Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan gotong royong di pesisir sungai Mahakam

Sat polairud Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan gotong royong di pesisir sungai Mahakam pada Jum’at tanggal 02 februari 2023, Mulai pukul 08.00 WITA hingga 10.15 WITA kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keamanan pesisir sungai mahakam.

Personil Sat Polairud Polres Kutai Barat bersama Masyarakat pesisir Sungai Mahakam melaksanakan apel kesiapan dalam rangka kerja bakti bersama di Pesisir Sungai Mahakam Kec.Melak dipimpin oleh IPTU Deky Jonatan Sasiang,S.E. (Kasat Polairud Polres Kutai Barat dengan jumlah peserta 21 orang).

Kegiatan Kerja Bakti bersih-bersih Sampah di Pesisir Sungai Mahakam Kec. Melak sebagai upaya agar lingkungan masyarakat tetap bersih dan nyaman, agar sampah yang dihasilkan dari pasca Banjir tidak menimbulkan pencemaran lingkungan.

Dengan demikian Sat Polairud Polres Kutai Barat bersama-sama Masyarakat Pesisir sungai Mahakam Kec.Melak melakukan kerja bakti bersama, juga tidak luput di lakukan Himbauan agar menjaga lingkungan dari sampah maupun dilakukan himbauan membuang sampah pada tempatnya, agar lingkungan Pesisir sungai Mahakam Kec. Melak tetap Bersih dan Nyaman.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *