Situasi dalam Keadaan Aman dan Kondusif. Kapolsek Melak Hadiri Kegiatan Bimbingan Manasik Haji

Melak- Bertempat di Masjid Al – Muttaqin Islamic Center IPTU Hadi Sucipto, S.Kom., menghadiri acara Bimbingan Manasik Haji 1445 H / 2024 oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Barat. 16/05/2024

Kegiatan dihadiri oleh Yustinus Giri Staf ahli Pemerintahan Kab. Kutai Barat, H. Sopiansyah Anggota DPRD Kab. Kutai Barat, H.A. Johan MRP, S.Ag., M.M. Kepala Kantor Kemenag Kubar, H. Zulkifli, S. Ag. Penyelengara Haji dan Umrah, Iptu Hadi Sucipto, S.Kom. Kapolsek melak, KH. Ahmad Asrori Ketua MUI Kab. Kutai Barat, H.Ikran Ketua Masjid Al- Mutaqqin / islamic center melak, H. Arukin, S.Ag. Ketua KUA Kec. Melak, dr. Muhammad Soleh Perwakilan Dinas Kesehatan, Suparman Perwakilan Kelurahan Melak Ulu, Dahlia Perwakilan Bank BPD Kaltimtara Syariah, Marlina Perwakilan Bank Syariah Indonesia dan Calon Jemaah Haji Kab. Kutai Barat sebanyak 86 Orang.

Acara pembukaan Bimbingan Manasik Haji ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan sambutan dilanjutkan dengan membuka secara resmi acara tersebut. Acara dilanjutkan dengan doa dan dilanjutkan dengan bimbingan Manasik Haji.

Kapolsek Melak, IPTU Hadi Sucipto, S.Kom., memberikan ucapan selamat kepada para calon jamaah haji yang mengikuti kegiatan manasik. Beliau juga menghimbau agar mereka mengikuti kegiatan dengan penuh perhatian dan kesungguhan, untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan yang sebanyak mungkin guna kelancaran pelaksanaan ibadah haji.

Acara ini menjadi momen penting bagi calon jamaah haji untuk mempersiapkan diri secara spiritual dan mental menjelang pelaksanaan ibadah haji. Dengan semangat yang tinggi, diharapkan para calon jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, selamat, dan mabrur. tutup Kapolsek

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *