Untuk Mempererat Silaturahmi Kepada Personel Kapolres Kutai Barat Gelar Halal Bihalal Lebaran 2024

 


Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, didampingi Waka Polres Kompol Ahmad Abdullah, S.H, melaksanakan halal bihalal bersama seluruh personel Polres Kutai Barat di Halaman Mako Polres Kutai Barat, Selasa (16/4/202r).

Selain itu seluruh PJU Polres Kutai Barat para Kabag, Para Kapolsek, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara, dan ASN

Halal bihalal dilakukan setelah selesai melaksanakan Ops Ketupat Mahakam 2024 selama arus mudik dan balik Lebaran, bertempat di lapangan apel mapolres setempat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Kutai Barat yang telah menjalankan tugas dengan baik selama arus mudik dan balik Lebaran pada Giat Ops Ketupat Mahakam 2024.

Selama Ops Ketupat Mahakam bertugas dengan penuh tanggungjawab. Namun tidak menyurutkan semangat untuk mengabdi selaku anggota polri kepada negara dan masyarakat. Semua dilakukan tak lain dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kutai Barat Polda Kaltim.

Kemudian selama Ops Ketupat Mahakam 2024 dilaksanakan, situasi aman dan terkendali sehingga angka Kecelakaan maupun tindak pidana kejahatan lainnya.

“Saat ini masih dalam suasana Lebaran, saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, semoga seiring usainya bulan suci ramadhan menjadikan kita kembali fitrah kembali. Semoga di bulan ini kita di karuniakan kesehatan, kekuatan serta kesuksesan sesuai harapan kita semua.” tutup Kapolres.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *