Upaya Bersama Polsek Bentian Besar dalam Menanggulangi Stunting

Pada hari Rabu, tanggal 24 April 2024, Polsek Bentian Besar turut serta dalam upaya menanggulangi masalah stunting di wilayah kecamatan tersebut. Acara Rembuk Stunting tingkat kecamatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bentian Besar menjadi panggung kesepakatan antara berbagai pihak terkait, termasuk Polsek Bentian Besar di bawah kepemimpinan AKP Iriyanto, S.H.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai langkah konkret disepakati untuk dilaksanakan guna menangani masalah stunting yang menjadi perhatian serius di masyarakat. Salah satunya adalah keputusan untuk melaksanakan program stunting di 9 kamp yang ada di wilayah kecamatan, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanganan.

Polsek Bentian Besar juga aktif terlibat dalam peninjauan stunting di Posyandu di setiap kampung, yang dilakukan oleh Tim Muspika. Langkah ini diambil untuk mengevaluasi perkembangan penanganan stunting di setiap kampung serta berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya. Selain itu, evaluasi terhadap penanganan stunting yang telah dilakukan selama ini juga menjadi fokus dalam rangka merencanakan langkah-langkah tindak lanjut ke depannya.

Dukungan penuh dari Polsek Bentian Besar dalam upaya menanggulangi stunting di wilayah kecamatan menjadi salah satu pilar penting dalam keberhasilan program tersebut. Semua langkah yang diambil diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Bentian Besar dan mengurangi angka stunting di masa yang akan datang.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *