Usai Serah Terima, Kapolda Kaltim yang Baru Akan Segera ke Kalimantan Timur

Balikpapan – Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, yang ditunjuk Kapolri menjadi Kapolda Kaltim resmi menjabat setelah dilakukannya serah terima jabatan dengan Irjen Drs. Imam Sugianto, M.Si., di Mabes Polri, Rabu (18/10/2023).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan, Kapolda Kaltim yang baru akan segera terbang ke Kalimantan Timur.

“Kapolda Kaltim yang baru sesuai sertijab di Mabes Polri, akan segera ke Kaltim untuk melaksanakan serangkaian kegiatan sertijab di Mapolda Kaltim bersama Kapolda kaltim yang lama Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si,” sebut Kabid Humas.

Serangkaian kegiatan sertijab Kapolda Kaltim akan digelar di Mapolda Kaltim, di antaranya mulai dari penyambutan kedatangan Kapolda Kaltim di Bandara SAMS Balikpapan, kemudian penyambutan di Mapolda Kaltim.

“Selain itu juga akan ada upacara farewell dan serah terima Pataka Polda Kaltim, lalu sertijab Ketua PD Bhayangkari Kaltim, sertijab Ibu Asuh Polwan dan pelepasan Kapolda Kaltim yang lama,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *