Berikan Rasa Aman Menjelang Pemilu 2024. Sat. Samapta Polres Kubar Lakukan Patroli ke KPU

Kutai Barat – Dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan umum serentak tahun 2024, Satuan Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Barat, Rabu (14l5/11/2023) malam

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kasihumas Polres Kutai Barat Ipda Sukoco mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung pada tahun 2024 .

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap proses demokrasi ini. Dengan patroli ini, kami ingin memastikan bahwa tahapan pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah Kutai Barat bisa berlangsung dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Selain melakukan patroli, personel Polres Kutai Barat juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing. Polres Kutai Barat juga siap untuk merespon dengan cepat apabila ada laporan atau situasi darurat agar melaporkan Call Centre 110 Polres Kutai Barat,”Tegas Kasi Humas.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *