Kompak! Kapolri Ngeband Bareng Jenderal Agus Subiyanto di HUT Ke-78 Brimob

Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ngeband bareng KSAD Jenderal Agus Subiyanto di agenda peringatan HUT ke-78 Korps Brimob Polri. Mereka berdua kompak menghibur para personel Brimob dengan membawakan tiga lagu.

Peringatan HUT ke-78 Brimob Polri digelar di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/11/2023). Turut hadir di acara itu Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, Wakapolri Komjen Agus Andrianto, Dankor Brimob Irjen Imam Widodo, hingga Kepala BNPT Komjen Rycko Amelza Dahniel.

Setelah menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-78 Korps Brimob, Jenderal Sigit menyempatkan diri menghibur seluruh personel Brimob dan tamu undangan. Tidak sendirian, dia didampingi Jenderal Agus Subiyanto, calon Panglima TNI pengganti Laksamana Yudo Margono yang akan memasuki masa pensiun.

Jenderal Agus Subiyanto bermain gitar, sementara Jenderal Sigit mengisi vokal. Tiga lagu dinyanyikan Jenderal Listyo Sigit dari atas panggung, yakni ‘It’s My Life’ milik Bon Jovi serta ‘Jujurlah Padaku’ dan ‘Manusia Biasa’ milik Radja.

Jenderal Sigit dan Jenderal Agus Subiyanto kompak membawakan tiga lagu tersebut hingga tuntas. Aksi mereka diganjar tepuk tangan oleh para personel Brimob dan tamu undangan yang hadir.

Adapun dalam sambutannya di upacara peringatan HUT ke-78 Korps Brimob, Jenderal Sigit mengucapkan rasa bangganya terhadap Korps Brimob.

“Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan penuh rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri di manapun berada,” katanya.

“Semoga Korps Brimob Polri dapat terus menjadi pasukan elite kebanggaan Polri yang senantiasa mampu memberikan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan bersama,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *