Bidhumas Polda Kaltim Ajak Mahasiswa STT Migas Baikpapan Bijak Bermedia Sosial

Balikpapan – Dalam upaya membangun sinergi antara institusi kepolisian dan perguruan tinggi, Bidhumas Polda Kaltim menyelenggarakan acara sosialisasi di Gedung LPPM Kampus STT MIGAS Balikpapan, Kamis (19/10/2023).

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag., Ketua STT MIGAS Balikpapan Dr. M.Lukman.S.T., M.T dan Narasumber Sumardi, S.Kom., M.Kom, M.Asyharuddin, S.H., M.H. serta mahasiswa STT Migas Balikpaan.

Kabidhumas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag. menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa baru bahwa dalam bermedia sosial kita harus bijak memilah mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari- hari.

Kami berharap melalui sosialisasi mengenai sinergitas kepolisian untuk bijak dalam bermedia sosial selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya media sosial apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial

Harapannya, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kaltim, dalam menggunakan media sosial dengan bijak dan bertanggung jawab, tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *