Cek Stok dan Harga Minyak Goreng, Kapolsek Barong Tongkok Sidak ke Toko Serta Mini Market.

Polres Kubar – Kapolres Kutai Barat AKBP Sonny Sirait, S.I.K, M.H menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek untuk mengecek setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan serta bahan pokok lainnya.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan stok dan harga minyak goreng di pasaran yang ada di beberapa wilayah Kab. Kubar dan Kab. Mahulu.

Menindaklanjuti perintah Kapolres itu, Kapolsek Barong Tongkok langsung mengecek ketersediaan minyak goreng di pertokoan atau swalayan dan pasar yang berada di wilayah Kecamatan Barong Tongkok. Jumat(20/05/2022).

“Kapolsek Barong Tongkok IPTU Sunarto mengatakan, peninjauan sekaligus pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok ini untuk memastikan stok kebutuhan bagi masyarakat Kab. Kubar cukup terpenuhi.”

“Kepada penjual/pemilik toko agar harga jual sesuai HET Rp 24.000,- per liter dan juga memastikan bahwa stok di pertokoan masih tercukupi.” Ucap Kapolsek

“Bahwa Polri memastikan harga yang telah ditentukan pemerintah tersebut berjalan di tingkat pengecer atau pedagang minyak goreng, perlu dilakukan pengawasan.”Tambah IPTU Sunarto. Selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *