Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek Damai Dengarkan Keluhan Masyaraka

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum’at ( 17/11/2023 )

Kapolsek Damai di wakilkan Kanit Samapta beserta anggotanya melaksanakan giat Jumat curhat di PT. AJL Kamp Damai Kota kec Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai Ipda Hariyo Jipang Panolan, S.H yang di wakilkan Kanit Samapta Polsek Damai Aipda Yoppy E datang untuk menyampaikan program Keselamatan no satu. Dalam penjelasannya bahwa program jumat curhat kali ini adalah memberikan informasi tentang keselamatan yang selama ini sedikit di sepelekan baik oleh warga maupun dari karyawan perusahaan sendiri, tujuan Jumat curhat sebenarnya sedikit banyak memberikan arahan informasi dan lain sebagainya yang mana ada yang belum diketahui atau didengar oleh pihak Polsek Damai, tujuan Kanit Samapta Aipda Yoppy E adalah mengingat kan kembali kepada pimpinan perusahaan PT. AJL agar mana tetap memberikan atau memotivasi karyawannya untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan bilamana perusahaan tidak berani bertindak atau menegur karyawannya yang bandel maka Pihak Polsek Damai siap membantu pihak perusahaan bilamana memerlukan bantuan ujar Kanit Sabhara mengakhiri Jumat curhat Kali ini.

Dalam kegiatan jumat curhat yang digelar di PT. AJL Kampung Damai Kota Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat kali ini Kapolsek IPDA Hariyo Jipang Panolan SH. Yang di wakilkan Kanit Samapta sekaligus memberikan masukan agar bilamana ada anggota yang patroli di kamp atau diwilayah perusahaan agar anggota yang patroli tersebut di bantu kendaraan nya bilamana memasuki wilayah tambang karena keselamatan yang di utamakan bukan milik polisi semata namun milik semua yang menjalankan kendaraan nya baik di jalan umum maupun jalan tambang pungkas Kanit Samapta Aipda Yoppy E mengakhiri penjelasannya..

Pihak perusahaan sendiri sangat merespon baik program jumat curhat kali ini apa lagi pihak Kepolisian siap diajak bekerja sama dalam hal patroli keamanan di jalan tambang yang mana banyak warga yang masuk areal tambang tanpa memikirkan keselamatan diri maupun karyawan tambang yang melintas dan pihak perusahaan mengucapkan terima kasih karena polri yang mana dalam hal ini Polsek damai mau di ajak kerjasama untuk patroli di areal tambang, pungkas salah satu perwakilan PT. AJL.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif. Demikian laporan Jumat curhat dilaporkan Komandan

#Polripresisi
#PoldaKaltim
#PolresKubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *