26 Orang Calon Bintara Polri Rekpro di Kaltim Ikuti Tes Renang

Balikpapan – Polda Kalimantan Timur melaksanakan Tes Renang untuk para Calon Bintara Polri Rekrutmen Proaktif (Rekpro) di Kolam Renang Mulawarman Balikpapan, Kamis (16/10/2023).

Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo S.I.K., M.H. yang memimpin pelaksanaan tes renang berharap Calon Bintara Polri Rekpro yang hadir mengikuti tes hari ini dapat lulus dan mengikuti tes di tahap selanjutnya.

“Tes Renang hari ini diikuti oleh 26 orang Calon Bintara Polri Rekpro yang terdiri dari 19 peserta pria dan 7 peserta Wanita” ujar Kombes Ari.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui dan menyeleksi keterampilan Renang Calon Bintara Polri Rekpro tersebut

Serta mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Kami sebagai panitia berharap untuk semua peserta yang mengikuti tes hari ini sudah benar-benar mempersiapkan fisik dan mental mereka dari jauh hari sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap itemnya”, Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Ari Wibowo S.I.K., M.H.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *