Giat Apel Pagi untuk Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024 Di Pos Pengaman Polsek Muara Lawa

Kutai Barat – Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat melaksanakan apel pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2024. Apel ini digelar di di Pos Pam Kecamatan Muara Lawa. Giat apel ini dipimpin oleh Ipda Rinto S Simanjuntak SH Kapolsek Muara Lawa di halaman Pos Polsek Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat, Kamis (4/04/2024).

Hadir Ipda Rinto C Simanjuntak, SH Kapolsek Muara lawa, Letda Nedi SH Danramil Muara lawa, Ipda A Widodo Waka Polsek Muara Lawa, Gregolius Welking S.pd Sekcam, Dr Budi Santoso Kepala Puskesmas, Ari Damkar Kecamatan Muara Lawa, Anggota Polri 22 Orang, Anggota TNI 4 orang, Anggota Puskesmas 8 orang, Anggota Damkar 6 orang dan Linmas 2 Orang.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kapolsek Muara Lawa Ipda Rinto C Simanjuntak, SH mengatakan gelar apel gelar pasukan pengamanan ini merupakan persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Mahakam 2024 tingkat Polres Kutai Barat. Operasi ini dilaksanakan selama 12 hari sejak tanggal 4 April 2024 sampai 16 April 2024.

“Hari Ini adalah di mulai kegiatan pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat dalam rangka mengamankan arus balik Hari Raya Idul Fitri 2024. Operasi Ketupat Mahakam 2024, ucap Kapolsek Lawa

Selama pelaksanaan operasi Ketupat Mahakam 2024 ini, Polres Kutai Barat memiliki 11 Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

Personel yang melaksanakan pengamanan agar turut mengimbau kepada para pemudik untuk selalu memastikan kesehatan dan kondisi kendaraan. Sehingga bisa kembali ke kota asalnya dengan aman dan selamat.

“Pastikan bahwa yang akan melaksanakan mudik masalah kesehatan terutama untuk pengemudi. Kita berharap untuk mencegah kerusakan kendaraan untuk melakukan pemeriksaan rutin kendaraan yang akan digunakan sehingga tidak terhambat saat digunakan untuk mudik,” Turup Kapolsek Lawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *