Polres Kutai Barat Laksanakan Pengamanan Pos Pelayanan Bandara Melalan Dalam Rangka Operasi Ketupat Mahakam 2024

Kutai Barat – Bertempat di bandara melalan Personel Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan pos Pelayanan Operasi Ketupat Mahakam 2024 di wilayah Polres Kubar, Kamis (04/04/2022).

Adapun personel Polres yang terlibat dalam pengamanan tersebut BRIPTU M. Ardiansyah, BRIPTU Philips Alde, BRIPDA Zourast Jodi, BRIPDA M. Zubair, 1 anggota TNI, dan 2 anggota dari Dishub Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kapolsek Barong Tongkok IPTU Nurman Syarip, S.H., mengatakan melaksanakan kesiapan Pos Pelayanan Bandara dalam rangka Operasi Ketupat Mahakam 2024 di wilayah hukum Polres Kutai Barat ini sekaligus mengontrol kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan giat Ibadah Idul Fitri 1445H/2024.

“Lakukan koordinasi yang baik serta Sinergitas 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama pada saat berlangsungnya libur hari raya Idul Fitri 1445H/2024 sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.”ucap Kapolsek Barong Tongkok.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *