Giat Kapolsek Bongan Rapat Koordinasi Dengan PPK Dan Panwascam Kecamatan Terkait Persiapan Kampanye

Kutai Barat – Polsek Bongan Polres Kutai Barat melakukan rapat koordinasi dengan PPK Kecamatan Bongan dan Panwascam persiapan giat kampanye tanggal 28 Nopember 2023 di Ruang Rapat Polsek Bongan , Senin 27 Nopember 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolsek Bongan AKP. Darnuji, SH, Ketua PPK Bongan Bpk. Gunawan Wibisono, Ketua Panwascam Bongan Bpk. Hamsan, Anggota PPK Bpk. Hendra Rahman, Anggota PPK Ibu. Maria Apriliani, Anggota PPK Bpk. Adi Yatma, Anggota PPK Bpk. Aspaku Derry, Anggota Panwascam Bpk. Mursid, Anggota Panwascam Ibu. Kasuma Bhoti.

Sementara dalam kegiatan rapat koordinasi Ketua PPK dan Panwascam menyampaikan terkait pengamanan data terkait PEMILU yang diamankan di kantor PPK ataupun di kantor Panwascam apabila terdapat ancaman dalam bentuk apapun akan segera berkoordinasi dengan Kapolsek Bongan. Apabila ada salah satu saksi dr paslon yang terlambat hadir dan pencoblosan sudah selesai di laksanakan dan saksi tersebut meminta kotak suara dibuka dan dihitung ulang agar di arahkan untuk koordinasi ke Ketua KPU.

Sementara Kapolsek Bongan AKP Darnuji, SH menuturkan Polres Kutai Barat dalam hal ini Polsek Bongan akan menjamin tahapan tahapan PEMILU yang telah terjadwal khususnya di Kecamatan Bongan dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai jadwal yang telah disepakati bersama.tegasnya

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *