Pemilu 2024, Polsek Muara Pahu Intensif Gelar Patroli Cooling System Gabungan.

Kutai Barat – Kedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial selama Pemilu 2024, Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat menggelar kegiatan Patroli Cooling System, Senin (27/11/2023)

“Patroli Cooling System gabungan ini bertujuan untuk mencegah konflik sosial dimasyarakat selama Pemilu 2024 dan cegah aksi kejahatan,” ungkap Kapolsek Muara Pahu Iptu Suyoto

Kapolsek Muara Pahu menekankan bahwa dalam giat Patroli Cooling System ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

“ Bila ada aksi kejahatan, 3C tetap kita lakukan upaya hukum,” jelasnya.

Dalam kegiatannya, Polsek Muara Pahu melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas. Polsek Muara Pahu mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kita menggelar patroli sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Kapolsek

“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” tandas Kapolsek

Humas Polres Kutai Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *