Jaga Ketertiban Bersama Kapolres Kubar Menghadiri Silaturahmi Dalam Rangka Halal Bihalal Bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kabupaten Kubar.

Polres Kubar – Dalam upaya membangun Kemitraan Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H yang di dampingi PJU Polres Kubar hadiri silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Pokdar Kamtibmas Bertempat di Dragon Cafe Kec. Barong Tongkok, Rabu (19/05/2022).

Dalam kesempatan silaturahmi dan halal bihalal tersebut Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H, “menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak para tokoh agama dan masyarakat Kab Kubar untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya diwilayah Kab Kubar serta turut mensosialisasikan kepada warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.”

Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan aksi preventif dari Polri, yang juga dapat menjaga kepercayaan dalam Tugas Pokok Polri untuk selalu memberikan Pelayanan dan Perlindungan terhadap masyarakat lingkungan setempat.

“Melalui acara silahturahmi halal bihalal ini dapat menjaga kerukunan antar warga dan dapat memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim.” Ujar Kapolres

“Saya harapkan bagi masyarakat Kubar tetap memiliki satu pemikiran yang sama untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas khususnya di Wilayah Kab. Kubar.”

“Menjaga situasi Kamtibmas ini bukan hanya tugas Polri, TNI maupun ormas namun kita semua wajib ikut berperan.” Ucap Matias Genting, SH (Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kab. Kubar). selesai.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *