Jumat Curhat, Kapolsek Damai Dengarkan Keluhan Masyarakat Kampung

Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, jum’at ( 28/12/2023 )

Kapolsek Damai di wakilkan Bhabinkamtibmas beserta anggota shabara melaksanakan giat Jumat curhat Kamp.Mendika, kec Damai Kab. Kutai Barat.

Bahwa giat tersebut dilaksanakan agar masyarakat dapat menyampaikan langsung kepada Kapolsek Damai yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas dan mendengarkan masukan ataupun keluhan dari warga masyarakat.

Adapun masukan ataupun keluhan yang disampaikan dari warga untuk Kapolsek Damai, sbb :

1. Agar kiranya Kapolsek beserta anggotanya hadir di tengah warga yang melaksanakam natal dan tahun baru untuk menjalin ke akraban dan silaturahmi dengan warga yang melaksanakan natal dan tahun baru

2. Pada umumnya situasi kamtibmas khususnya kamp.mendika kec. Damai aman namun untuk pelaksanaan ibadah natal dan tahun baru agar polsek meningkatkan giat patrolinya dan warga sangat senang dan mengapresiasi dengan adanya giat Jumat Curhat warga bisa lebih dekat dengam polri terutama bapak kapolsek dan bisa menyampaikan langsung apabila ada keluhan masukan mengenai gangguan kamtibmas di wilayahnya

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Damai juga menghimbau kepada warga apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera menghubungi Kapolsek Damai atau Personil Bhabinkamtibmas di wilayahnya seta warga bisa menghubungi layanan 110.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *