Jum’at Curhat, Polisi duduk Bersama Masyarakat Sisipkan Pesan Kamtibmas

Long Iram – Kepolisian Negara Republik Indonesia, terus melakukan terobosan untuk ciptakan layanan maksimal bagi masyarakat. Salah satu program terbaru dari Kapolri adalah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dimana dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk menyaring dan mendengarkan aspirasi masyarakat dengan duduk bersama diselingi obrolan santai.

Jum’at (29/12/23) Kapolsek Long Iram IPTU Andi Ahmad Salman, S.H. dan Anggota melaksanakan kegiatan jum’at curhat bersama masyarakat di Kamp. Long Iram kota untuk mendengarkan keluh kesah yang selama ini menjadi masalah bagi mereka.

Kapolsek Long Iram IPTU Andi Ahmad Salman, S.H. menegaskan bahwa kami Polisi hadir dan siap dalam segala bentuk antisipasi potensi gangguan kamtibmas dan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kami memberikan penjelasan kepada Masyarakat Long Iram bahwa kami siap hadir dan ada dalam setiap kegiatan masyarakat, jangan ciptakan jarak terutama menjelang Pemilu 2024 antara anggota dan masyarakat”.

Para warga Long Iram sendiri sangat merespon baik program Jum’at Curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kapolsek/para Kanit dan duduk santai  bersama untuk saling memberikan masukkan.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat Kamp. Long Iram juga diberi kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan dan harapan, kegiatan dilaksanakan dalam bentuk obrolan santai dan makan bersama.

Salah satu Warga Kamp. Long Iram yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi program terbaru Polisi yang membaur bersama masyarakat duduk santai membahas keamanan.

“Kami sangat bangga dan apresiasi terhadap kinerja Polisi saat ini. Segala cara dilakukan untuk bisa dekat dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakarat”. Tutur salah satu warga Kamp. Long Iram disitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *