Kapolsek Damai Laksanakan Silaturahmi ke Kantor Koramil 0912 Damai

Damai – Sebagai pejabat baru Kapolsek diwilayah Kecamatan Damai, IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H , laksanakan silaturahmi ke Kantor Koramil 0912 Damai, Sabtu (28/01/2023).

Bertempat diruang Mako Koramil 0912 Damai, Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H melaksanakan kunjungan ke kantor Koramil Damai yang diterima langsung oleh Danramil 0912 Damai , KAPTEN DARSONO.

Melalui Kesempatan itu, IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dari Koramil 0912 Damai terkait harkamtibmas diwilayah Kecamatan Damai.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergitas TNI – Polri dan menjalin silaturahmi serta koordinasi dengan Danramil Damai bahwa unsur Muspika ( Danramil dan kapolsek ) agar selalu berjalan seiringan dan tetap terjalin keharmonisan yang erat dalam setiap kegiatan apapun.

Sebagai pejabat baru Kapolsek Damai, kami meminta dukungan dan kerjasama dari pihak Koramil 0912 Damai terkait tugas dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Damai.

KAPTEN DARSONO selaku Danramil Damai, mengucapkan banyak terimakasih dan menerima dengan positif kunjungan Kapolsek Damai IPDA HARIYO JIPANG PANOLAN, S.H” kami menindak lanjuti dan berharap agar hubungan dan silaturahmi ini dapat tetap terjalin,” ujarnya.

Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *