Pengamanan Gereja Advent Rutin Dilaksanakan Oleh Personel Sat Samapta

Kutai Barat – Sabtu pagi umat Kristiani Gereja Masehi Advent Kabupaten Kutai Barat melaksanakan kegiatan ibadah, untuk menjaga keamanan dan ketertiban Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek-Polsek wilayah Kabupaten Kubar dan Mahulu menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah tersebut, Sabtu (28/1/23) pagi.

Dalam menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, anggota Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan khususnya kepada masyarakat khususnya umat Kristiani Advent yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Padal Pam Ipda Sugiarto menyampaikan, ” kegiatan peribadatan yang dilaksanakan di gereja Masehi Advent di kelurahan Barong Tongkok Kecamatan Barong Tongkok,” tuturnya.

” Selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja dan berharap agar dalam pelaksanaan ibadah bisa menjalankan ibadah dengan hikmat dengan adanya kehadiran Polri yang dilakukan oleh Personel Kepolisian Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek-Polsek, “tutupnya


Humas Polres Kutai Barat
Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *