Kegiatan Rutin Kebersihan Di lingkungan Polres Kutai Barat, Bentuk Kepedulian Lingkungan Yang Sehat.

Kutai Barat – Personil Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan rutin 15 menit kebersihan sebelum masuk ke ruangan kerja dan di sekitar lingkungan Polres Kutai Barat agar menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, Senin (6/5/2024)

Personel Polres Kutai Barat di wajibkan juga untuk menjaga kebersihan lingkungan di dalam ruangan maupun di luar ruangan lingkungan atensi Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Kegiatan kebersihan lingkungan saat pagi hari dan sebelum meninggalkan ruang kerja. Selain menjaga kebersihan personel juga harus mengecek ulang barang elektronik agar menghindari hal yang tidak di inginkan.

Menjaga kebersihan adalah tanggung jawab kita semua karena lingkungan yang bersih menciptakan lingkungan yang sehat dan kegiatan ini bisa menjadi contoh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan di wilayah Kutai Barat.

Kebersihan korvei dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi dan merupakan kegiatan rutin setiap hari, Dimulai dari pembersihan lingkungan luar kantor hingga dalam ruangan, anggota dengan penuh semangat melaksanakan kerja bakti seperti membersihkan rumput, selokan depan kantor dan sekitarnya.

“Dengan lingkungan yang bersih insyaallah kesehatan lingkungan akan terjaga dan bagi pengunjung dan anggota menjadi betah dan merasa nyaman, ucap Kasi Humas.

Humas Polres Kubar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *