Upaya Pendampingan Polsek Bongan dan Danramil Bongan yang Maksimal, Petani Panen Perdana Kacang Hijau bersama TNI – POLRI dan Unsur Muspika Kecamatan Bongan

Kutai Barat – Upaya pendampingan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bongan dalam bidang pertanian tanaman Kacang Hijau membuahkan hasil yang cukup maksimal dengan lakukan panen perdana Kacang Hijau di Kamp. Muara Kedang Seberang Kec. Bongan, Kab. Kutai Barat,Selasa(7/5/2024).

Kapolsek Bongan AKP Darnuji yang hadir saat panen perdana menyatakan bangga terhadap anggota Bhabinkamtibmasnya yang telah berhasil melakukan pendampingan terhadap kelompok tani Makmur Kamp. Muara Kedang.

” Terima kasih kepada rekan Bhabin dan Babinsa atas sinergitas selama ini yang telah berupaya bersama lakukan pendampingan dalam budidaya Kacang Hijau dengan hasil nyata panen perdana hari ini, Ucap Kapolsek Bongan.

Diucapkan terima kasih juga kepada kelompok tani Makmur yang telah menerima sinergitas anggota dari awal hingga panen perdana ini dimana situasi awal lahan yang merupakan lahan kosong bisa diubah menjadi lahan tanaman Kacang Hijau.

Pada Kesempatan yang sama juga Kasat Binmas mengapresiasi kerjasama TNI – POLRI dengan Ketua dan anggota kelompok Tani untuk merubah keadaan sehingga menjadi lebih baik.

” Terima kasih dan apresiasi kepada kelompok Tani Makmur yang telah mau menerima dan bekerja sama dengan TNI – POLRI untuk menanam Kacang Hijau dan berhasil panen perdana, semoga moment ini dapat menjadi contoh bagi para petani lain.

HUMAS POLRES KUBAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *