Polda Kaltim : Jumat Curhat Perkuat Komunikasi Warga Dengan Polri

Balikpapan – Polda Kaltim kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Jumat,(10/03/2023)

Kali ini kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kaltim. Bertempat di Kapal KP. BIMA-7014 Ditpolairud.

Acara diawali pembukaan oleh Kapolda Kaltim yang menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini adalah program bapak Kapolri yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia untuk mendapatkan saran masukan dan kritik dari masyarakat secara langsung. 

Acara jumat curhat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat peserta jumat curhat antara lain, Sulitnya mendapatkan solar untuk nelayan, masih maraknya peredaran narkoba di kampung bugis dan masalah sampah di laut. 

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolda Kaltim mensosialisasikan Hotline 08115421990 yang terhubung langsung kepada Kapolda Kaltim, dan nomor Call Center 110 bagi masyarakat yang mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *