Polsek Barong Melaksanakan Giat Jumat Curhat Membahas Persiapan Pilkades Serentak

Polsek Barong Tongkok melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk membahas tentang pengamanan pilkades serentak kab. kubar 2023 khususnya di wilayah hukum polsek barong. Kegiatan tersebut dihadiri :
– Camat Barong Tongkok ( Valentinus Klalo S.Sos ), – Kapolsek Barong Tongkok ( Iptu Sunarto ), – Danramil Barong Tongkok ( Kapten Infantri Hariyadi ), – Kasi Pemerintahan Kecamatan Linggang Bigung ( Andre ), – Kasi Trantip Kecamatan Linggang Bigung ( Henra Malis ), – Kasi Pemerintahan Kecamatan Barong Tongkok ( Martinus Rudy ), – Panitia Pemilihan Kepala Kampung di Kecamatan Barong Tongkok,- Panitia Pemilihan Kepala Kampung di Kecamatan Linggang Bigung, – Staf Kecamatan Barong Tongkok, – Dengan Jumlah yg Hadir Sekitar 40 Orang.

Iptu Sunarto mengatakan, Tujuan Jumat Curhat merupakan Program Polri untuk menyerap aspirasi, informasi Kamtibmas, memberikan informasi pelayanan publik Polri, serta membantu program Pemerintah dalam mensukseskan pilkades serantak 2023 di kab. kubar dalam keadaan aman dan kondusif

Setiap jumat, jajaran Polsek Barong Tongkok membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *