Polres Penajam Paser Utara Terlibat Aktif dalam Sosialisasi DIPA T.A. 2024 dan Supervisi Produk AKIP oleh Tim Rorena Polda Kaltim

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Polres PPU, – Polres Penajam Paser Utara (PPU) secara aktif mengikuti dan menerima sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024 dan Supervisi Produk Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP). Kegiatan ini dipimpin oleh Tim Supervisi dari Rorena Polda Kaltim.

Acara berlangsung dengan antusias di Ruang Wira Pratama (Ruang Vicon Polres PPU) pada Kamis, 14 Desember 2023. Tim supervisi yang bertanggung jawab melibatkan beberapa pejabat dari Rorena Polda Kaltim, antara lain AKBP Tri Hartono, S.E. (Kabag Renprogar) dan IPTU Winarso Heru P, S.E. (Paur Sisjemen Bagstrajemen).

Kegiatan ini dihadiri dengan penuh semangat oleh jajaran Polres PPU, termasuk AKP Andi Purwadi (PS. Kabagren), para Kaurmin Bag/Sat/Sie, para Kasium Polsek Jajaran, dan anggota Bagren Polres PPU.

Menerima sosialisasi dan supervisi dari pihak yang berkompeten di Rorena Polda Kaltim menjadi langkah strategis Polres PPU untuk mengoptimalkan pengelolaan anggaran dan meningkatkan akuntabilitas kinerja instansi. Semoga hasil kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam pelayanan dan pengelolaan sumber daya di Polres Penajam Paser Utara.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *