Polresta Samarinda Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, KOTA SAMARINDA — Polresta Samarinda meraih Penghargaan Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, sebagai Terbaik Pertama Satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik Provinsi Kalimantan Timur Tahun Anggaran 2023 kategori Pagu Besar, Selasa (12/12/2023).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si mengatakan, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami khususnya dalam mengelola keuangan Negara di Polresta Samarinda.

“Penghargaan yang diterima tidak murni hasil kinerja Polresta Samarinda, melainkan atas dukungan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi menjadi peran yang sangat besar dalam pencapaian penghargaan ini,” ungkap Kapolresta.

Sementara itu, Kepala Ditjen PBN turut mengapresiasi kinerja Polresta Samarinda dalam mengelola keuangan Negara.

“Kami dari Ditjen PBN mengucapakan selamat dan bangga kepada Polresta Samarinda yang telah berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, tetap teruskan kinerja baik ini sehingga bisa menjadi contoh bagi satuan kerja lainnya,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *