SATLANTAS POLRES KUTAI BARAT RUTIN LAKSANAKAN GIAT GATUR LALIN PADA PAGI HARI

Satlantas Polres Kutai Barat Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas, Bentuk Pelayanan di Pagi Hari

Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Barat melaksanakan pelayanan prima pagi hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dibeberapa titik jalan dan persimpangan . Rabu  (7/6/2023).

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., Melalui Kasat Lantas Polres Kubar AKP Budi Witikno,SH  mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas Polres Kutai Barat, karena dipagi hari aktifitas masyarakat dimulai termasuk anak masuk sekolah.

Giat gatur lalin ini juga bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari rutin dilaksanakan Satlantas Polres Kutai Barat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang terlihat Personel Sat Lantas Polres Kutai Barat dipenggal- penggal jalan, anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menyebrangkan anak-anak sekolah”. Ujarnya.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini untuk mewujudkan ketertiban penguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat” Tambahnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari, agar dapat beraktivitas dengan aman dan lancar serta terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, dimana dalam pelaksanaan pengaturan ini diprioritaskan wilayah sekolah serta persimpangan jalan karena wilayahnya ramai arus lalu lintas pada pagi hari. Tutupnya.

HUMAS POLRES KUTAI BARAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *